Bertempat di lokasi area pembangunan gedung baru SMK IT Ihsanul Fikri, Dusun Tirto Desa Paremono, Kecamatan  Mungkid, Sabtu tanggal 26 November diadakan doa bersama yang dihadiri oleh Pembina dan Pengurus Yayasan, Para Guru/Karyawan SMK IT Ihsanul Fikri, SMA dan SMP IT Ihsanul Fikri dan juga mengundang para wali murid.

img-20161126-wa0019

 

Kegiatan doa bersama ini, dalam rangka memohon pertolongan Allah SWT,agar pelaksanaan pembangunan gedung baru SMK IT Ihsanul Fikri mendapatkan kemudahan dan kelancaran. “Alhamdulillah, Pembangunan gedung baru yang selama ini ditunggu-tunggu akhirnya terlaksana juga. Semua berkat dukungan Para Pembina dan pungurus yayasan, serta para wali murid,” demikian disampaikan Kepala Sekolah SMK IT Ihsanul Fikri, Mustain Spd.

img-20161126-wa0020

“Keberadaan gedung baru SMK IT Ihsanul Fikri mendatang, diharapakan dapat menjadi penambah semangat bagi perkembangan sekolah yang lebih unggul kedepan” demikian harapan yang disampaiakn oleh Ust Jamaluddin selaku pembina Yayasan Tarbiyatul Mukmin. “Gedung baru ini ditargetkan selesai pada awal periode pembelajaran tahun depan, sehingga bisa digunakan oleh siswa baru.,” tambah beliau