Pada hari minggu tanggal 21 Februari SMKIT Ihsanul Fikri mengikuti kejuaraan pencak silat cabang Persaudaraan Setia Hati tingkat kab. Magelang di Grabag Magelang. Perlombaan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang diikuti oleh SMKIT Ihsanul Fikri. Dan sudah menjadi tradisi setiap tahun SMKIT Ihsanul Fikri mendapat juara di beberapa kelas Pencak Silat.

IMG-20160229-WA0002

Pada kesempatan ini SMKIT Ihsanul Fikri mengirim delapan anak untuk mengikuti perlombaan Pencak Silat Cabang Persaudaraan Setia Hati di Grabag Magelang. Delapan anak tersebut adalah

  1. Novendra Kurniwan kelas X TKJ 1 kelas G
  2. Muhammad Nur Salam kelas X TKJ 1 kelas C
  3. Muhammad Inggil Prayogo kelas X TKJ 1 kelas A
  4. Muhammad Nasrudin Hanif kelas X TKJ 2 kelas E
  5. Arya Surya Pratama kelas X TKJ 2 kelas D
  6. Abdullah Mubarok kelas XI TKJ 1 kelas B
  7. Visbah Fulanam kelas XI TKJ 1 kelas F

 

Perlombaan ini dimulai dari minggu pagi  jam 08.00 sampai senin jam 01.00 dini hari. Delapan siswa berlomba dengan penuh semangat dan percaya diri. Mereka telah mempersiapkan selama dua bulan untuk bisa memberikan hasil yang terbaik bagi SMKIT Ihsanul Fikri. Dari kedelapan siswa ini alhamdulillah SMKIT Ihsanul Fikri mendapat beberapa juara diantaranya :

  1. Juara I kelas A Muhammad Inggil Prayogo
  2. Juara I kelas F atas nama Visbah Fulanam
  3. Juara II kelas C atas nama Muhammad Nur Salam
  4. Juara II kelas G atas nama Novendra Kurniawan

IMG-20160229-WA0000

Setelah mereka mendapat juara di cabang Persaudaraan Setia Hati tingkat kabupaten Magelang, selanjutnya mereka akan berlomba di tingkat POPDA Kedinasan Kabupaten Magelang. Semoga perlombaan di tingkat selanjutnya bisa mendapatkan hasil yang terbaik. Semangat Juara !

Leave a Comment