MPLSP Di Era Pandemi

Satu hal yang dirasakan siswa setelah dua bulan belajar dirumah adalah kejenuhan. Para siswa mulai bosan dengan aktivitas yang itu itu saja dan mulai merindukan susasana normal saat mereka bersekolah. Yang mengkhawatirkan lagi adalah kebiasaan-kebiasaan yang dibangun disekolah mulai pudar oleh kebiasaan baru yang bernama ‘rebahan’.

Namun, dengan masih berkepanjangannya Pandemi Covid-19 tahun pembelajaran 2020/2021 terpaksa dimulai dengan sistem online dari rumah masing-masing. Sehingga Masa Pengenalan Sekolah dan Pondok (MPLSP) SMKIT Ihsanul FIkri dilakukan dengan sistem online dan Video Call.

Pelaksanaan MPLSP online ini dilaksanakan pada tanggal 6-8 Juli 2020. Kegiatan ini diisi beberapa kegiatan mulai dari pengenalan Guru dan Karyawan, lingkungan sekolah dan asrama, kegiatan sekolah, hingga kajian penguatan iman serta wawasan kebangsaan.

Nah, bagi para siswa baru nantinya juga diberi pulsa sebesar 50 ribu guna menunjang kegiatan siswa secara online. Disamping itu juga ada penghargaan-penghargaan yang nantinya akan diberi reward bagi siswa yang mendapatkannya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: