Kerja keras dalam persiapan mengikuti lomba olimpiade mikrotik tahun ini, alhamdulillah berbuah hasil. Ananda Farid Jauhari Fajri dan Ihya Adam Raka Surya, berhasil menjadi salah satu finalis olimpiade yang akan berlaga di tingkat nasional, setelah sebelumnya berhasil menyingkirkan 60an SMK yang berada di regional Jawa Tengah dan DIY.

Bertempat di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta, perhelatan olimpiade Jaringan Mikrotik regional Jawa Tengah dan DIY dilaksanakan pada tanggal 9 September 2019.  Olimpiade Jaringan mikrotik, merupakan ajang lomba jaringan komputer dan penguasaan teknologi mikrotik tingkat SMK, yang diadakan oleh CItraweb, beserta APJII (Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia) tingkat nasional, dimana sebelumnya diadakan penyisihan di beberapa daerah. Pelaksaan olimpiade kali ini memasuki tahun ke 4.

“Pencapain ini merupakan karunia tersendiri bagi sekolah kami, setelah beberapa tahun sebelumnya belum berhasil, semoga di putaran final bisa mendapatkan hasil yang lebih baik”, demikian harapan yang disampaikan oleh Bapak Ismail, sebagai guru pendamping lomba. Mohon doa dari semua, semoga ananda Farid dan Ihya berjaya ditingkat nasional.