Pengenalan Lingkungan Sekolah dan Asrama (PLSA) SMKIT Ihsanul Fikri

Pengenalan Lingkungan Sekolah dan Asrama (PLSA) merupakan sebuah kegiatan rutin tahunan untuk mengenalkan almamater serta menyambut kedatangan para peserta didik baru.

PLSA sebagai sarana perkenalan siswa terhadap lingkungan baru di sekolah dan Asrama. Baik perkenalan dengan sesama siswa baru, kakak tingkat, maupun guru. Tak terkecuali pengenalan berbagai macam kegiatan yang ada dan rutin dilaksanakan di lingkungan sekolah.

Kegiatan PLSA SMK IT Ihsanul FIkri dilaksanakan pada tanggal 11 Januari 2021 hingga 19 Januari 2021 dengan serangkaian acara yang telah disusun panitia sebagai bekal dalam kehidupan berasrama, adapun rangkaian acara yang diselenggarakan berupa pembekalan materi penguatan fikriyyah serta ruhiyyah yang dibawakan oleh ustadz dan ustadzah, pengenalan organisasi  (ROHIS, OSIS Salman Al-Farisi, dan Dewan Ambalan Shalahuddin Al-Ayyubi) yang dibawakan oleh kakak panitia diantaranya ada Mas Dafiq, Athif, Dzaky Fauzan, Ayom Izzuddin, Fatih ‘Ad-Li, dan Musyaffa, serta Ice Breaking yang dibawakan oleh mas Musyaffa, kegiatan ini diisi dengan berbagai macam permainan yang menghibur para peserta didik baru, meskipun selama kegiatan PLSA berlangsung pada masa karantina selama 10 Hari setelah kedatangan, para peserta didik baru terlihat semangat serta memiliki antusiasme yang tinggi.

Kegiatan PLSA tahun 2021 ditutup dengan acara PASEDULURAN yang telah disiapkan oleh EMPEROR (Angkatan 8) selaku panitia dan NEVANOID (Angkatan 7), sebagai acara penutup penyambutan siswa didik baru Angkatan 9 serta penyerahan nominasi pada pelaksanaan PLSA 2021. ◼ Musyaffa

Leave a Reply

Your email address will not be published.