Family Gathering SMKIT Ihsanul Fikri Mungkid

foto Family Gathering

Family Gathering bersama keluarga besar SMKIT Ihsanul Fikri menjadi salah satu rutinitas yang kerap dilakukan, terutama menjelang berakhirnya kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah dan Asrama (MPLSA) Bagi Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2023/2024 SMK IT Ihsanul Fikri. Acara ini biasanya dilakukan untuk mempererat tali kekeluargaan. Nah, bagi Anda yang ingin mengadakan acara family gathering, pada artikel berikut kami akan memberitahukan apa saja manfaat family gathering atau pentingnya gathering untuk keharmonisan. Di antaranya adalah sebagai berikut:

1. Meningkatkan Keharmonisan Keluarga

Family gathering akan sangat bagus untuk meningkatkan keharmonisan keluarga Anda. Di mana acara ini biasanya diisi dengan hal-hal yang menyenangkan dan perbincangan ringan yang seru. Tak heran jika keluarga yang sering melakukan perkumpulan seperti ini cenderung lebih bahagia dan harmonis.

2. Mempererat Tali Silaturahmi

Family gathering juga sangat bagus untuk mempererat tali silaturahmi antar keluarga. Terlebih jika keluarga besar Anda memiliki banyak kepala keluarga yang tersebar di berbagai daerah yang jauh.
Pertemuan yang jarang atau hanya beberapa kali dalam setahun ini akan sangat baik untuk mempererat silaturahmi keluarga besar. Dengan demikian, meskipun sanak saudara Anda berada di luar kota atau bahkan luar pulau sekali pun, acara family gathering selalu bisa menjadi solusi untuk mendekatkan diri dengan keluarga besar.

3. Mengukir Kenangan Indah

Family gathering yang diadakan di tempat yang menyenangkan tentu bisa menjadi pengukir kenangan indah tersendiri. Terlebih jika acara tersebut dilengkapi dengan banyak game yang seru.

4. Sarana Refreshing

Tak hanya dapat meningkatkan rasa kekeluargaan, family gathering yang seru juga bisa menjadi tempat untuk melepas penat dan stres dari kegiatan dan kesibukan duniawi.
Bayangkan setelah melakukan rutinitas, Anda bisa bersenang-senang dengan banyak anggota keluarga besar dan menghabiskan waktu bersama. Entah dengan bermain game, menyelesaikan tantangan, masak besar, atau sekadar mengobrol ringan tentu akan sangat baik untuk menyegarkan pikiran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *