Outbound Santri SMKIT Ihsanul Fikri, Refsreshing Dengan Fun Tubing

Dalam rangka selesainya kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah dan Asrama (MPLSA) Bagi Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2023/2024 SMK IT Ihsanul Fikri, tepat pada Sabtu, (15/7/2023) telah berlangsung outbound yang diikuti oleh santri dari SMK IT Ihsanul Fikri Mungkid dengan peserta kurang lebih 40 santri dan 7 pembimbing para santri. Outbound tersebut merupakan salah satu kegiatan dari rangkaian Kegiatan MPLSA yang diadakan di Rafting Tubing Magelang tepatnya di DesaTampirkulon, Kec. Candimulyo, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. 

Rafting Tubing Magelang sebagai salah satu destinasi wisata outbond dan tubing yang bertempat di Magelang Kegiatan outbound tersebut sebagai bentuk refreshing santri sebelum menghadapi Tahun Ajaran Baru di SMK IT Ihsanul Fikri Mungkid.

Perjalanan kurang lebih 30menit untuk menuju lokasi dan outbound dimulai pada pukul 08.00 WIB yang kemudian dilanjutkan bermain Fun Tubing. Antusias santri dengan kegiatan outbond tidak hanya saat bermain Fun Tubing. Oleh karena itu, kegiatan outbound tersebut diharapkan menjadi self reward bagi santri semuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *