UPACARA MENYAMBUT TAHUN AJARAN BARU

Menyambut kedatangan tahun ajaran baru SMKIT Ihsanul Fikri

Hari pertama memasuki Kegiatan Belajar Mengajar tahun ajaran baru SMKIT Ihsanul Fikri Mungkid sambut hangat siswa baru yang siap menuntut ilmu di Sekolah kebanggaan, Senin (17/7). Kegiatan penyambutan ini dilakukan oleh Kepala SMKIT Ihsanul Fikri Mungkid dan seluruh dewan guru.

Sebanyak 97 siswa SMKIT Ihsanul Fikri Mungkid hari ini mulai menduduki bangku di kelas masing-masing yang telah dibagi oleh panitia Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah dan Asrama (MPLSA).

Dalam sambutannya Kepala SMKIT Ihsanul Fikri Mungkid, Mustain S.Pd. menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat menutut ilmu kepada siswa di SMKIT Ihsanul Fikri Mungkid

Tak lupa pula ia mengucapkan selamat bergabung kembali untuk siswa kelas 11 dan kelas 12 yang telah lebih dahulu menjalani pembelajaran.

‚ÄúSelamat datang dan selamat bergabung untuk siswa baru kami, semoga anak-anak sekalian dapat menuntut ilmu dengan baik dan dapat menjadi siswa yang berakhlak mulia dan berbudi pekerti yang baik. Untuk kelas 11 dan 12 kami ucapkan selamat bergabung kembali dan selamat melanjutkan belajar di SMKIT Ihsanul Fikri Mungkid,”ujar Mustain.

Selain itu, dalam sambutannya juga Bapak Mustain menyampaikan himbauannya kepada seluruh guru untuk membantu serta membimbing siswa dalam keperluan dan kesiapan kelas dalam melaksanakan Kegiatan Belajar Mengajar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *